Banner 468 x 60px

 

Jumat, 02 Februari 2018

Jenis Lemon

0 komentar
• LEMON LOKAL
Buah lemon lokal merupakan jenis jeruk lemon yang memiliki warna kulit hijau. Namun berbeda dari buah jeruk nipis yang memiliki bentuk bulat, lemon lokal memiliki bentuk lebih lonjong. Rasa daging buahnya masam, kulit buahnya tipis. Kandungan vitamin C di dalam buah lemon lokal sangatlah tinggi, sangat bagus untuk dikonsumsi. Jadi, sekarang sudah tahu kan, bedanya lemon lokal dengan jeruk nipis? Jangan lagi tertukar ya!
• LEMON AMERIKA
Jeruk lemon yang satu ini banyak ditemukan di pasar swalayan. Bentuknya yang lonjong dengan ukuran besar tentu sangat menarik dipandang. Apalagi dengan warna kulitnya yang kuning, yang membedakannya dengan lemon lokal yang memiliki warna hijau. Selain itu kulit buahnya lebih tebal, sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin menggunakannya sebagai perasa lemon dalam masakan anda.
• LEMON AUSTRALIA
Hampir menyerupai lemon Amerika, lemon Australia juga memiliki warna kulit kuning mengkilat cantik, dengan ukuran yang besar. Namun aromanya lebih harum dan khas lemon. Rasanya manis masam segar.
• LEMON JARI BUDHA
Dari sekian jenis lemon unggul, lemon jari budha merupakan varietas paling menarik. Bila klemon lain berbentuk lonjong, lemon jari budha memiliki bentuk layaknya seperti tangan manusia dengan jari. Jari-jari tersebut merupakan kulit yang menebal. Hampir tidak terkandung buah di dalamnya. Apabila ditemukan daging buah, presentasenya sangat sedikit dan rasanya sangat masam. Rasa kulit lemon jari budha sangat getir. Namun dibalik ketidaknikmatan rasa buahnya, anda dapat menemukan berbagai manfaat yang sangat baik untuk tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar